Selamat Datang di BlackAvelic - Download Anime & Baca Manga Subtittle Indonesia

Kiseijuu Sei no Kakuritsu 01

Diposting oleh : imam 2punclub | Dirilis : 04:52 | Series : ,
Film yang mengisahkan mewabahnya parasit berbentuk cacing masuk ke negara Jepang, semua parasit berlomba untuk membajak tubuh manusia sebagai inangnya agar tetap hidup. Parasit yang begitu lihai bergerak cepat masuk dan mengintai manusia sebagai targetnya, beberapa warga Tokyo pun dengan cepat dirasuki parasit lewat hidung atau telinga dengan tujuan mengendalikan otak manusia dengan semua organnya. Berbeda dengan Shinichi Izumi, pemuda tokyo yang juga menjadi target si parasit membajak tubuhnya. 

Namun, parasit gagal masuk ke tubuhnya melalui telinga lantaran ia menggunakan headset. Mencoba kembali lewat hidung, namun Shinichi berhasil menghalaunya dengan sigap. Karena kekuatan parasit yang mempunyai gerakan cepat membajak tubuh manusia, akhirnya parasit berhasil masuk melalui jaringan tangan Sinichi.


Nonton Streaming bisa langsung nonton di bawah ini :

Tag Kiseijuu Sei no Kakuritsu 01:
Download Anime Gratis & Baca Manga Kiseijuu Sei no Kakuritsu 01 subtitle indonesia Kiseijuu Sei no Kakuritsu 01 bahasa indonesia gratis, , Download Quality 480p 720p, download dan Baca MANGA Kiseijuu Sei no Kakuritsu 01 HD SD TV BLURAY BD MOVIE ANIME JEPANG kartun jepang,

G+

Anime Update
Anime Update - Copyright © 2014, All rights reserved. Design by iMoechan